09 Oktober 2001

Lokasi Kejuaraan

Pulau Batam adalah salah satu pulau di Indonesia yang terletak di selat malaka berada di sebelah selatan Negara Singapura dengan jarak 18 km dan dapat di tempuh dari Singapura hanya dalam waktu 45 menit dengan menggunakan kapal ferry.

Pulau Batam dapat di capai melalui Tanah Merah Ferry Terminal, di Singapura menuju ke Nongsa Pura Ferry terminal di Batam hanya dalam 30 Menit. Disamping itu dapat juga melalui Harbor Front Ferry terminal, di Singapura menuju ke batam melalui ferry terminal Sekupang (45 Menit), Ferry terminal Batam Center (1 jam 10 menit), Ferry Terminal Harbor Front Batam (50 Menit), dan ferry terminal Water Front City (1 Jam).


Apabila dari airport Changi, maka dapat melalui ferry terminal Batu Merah (10 menit dari changi airport) kemudian ke Ferry Terminal Nongsa Pura (30 Menit) dan Panitia akan menjemput peserta atlet di pelabuhan. Jarak antara Ferry terminal Nongsa Pura dengan Turi Beach Resort dapat ditemput hanya dalam waktu 5 menit dengan menggunakan Bus.

Lokasi "Batam Open Volly Beach Tournament" akan dilaksanakan di "TURI BEACH RESORT", Nongsa, Kota Batam, Provinsi Kepulauan Riau, Indonesia.

Alamat : Jln Hang Lekiur Nongsa, Batam, Provinsi KEPRI
Tlp : 0778-761080
Fax : 0778-761042; 761279
e-mail : ahmad@turibeach.com


















Tidak ada komentar:

Posting Komentar