09 Oktober 2009

Batam Open Beach Volly Ball Tournament


Batam merupakan salah satu pulau di Indonesia yang berkembang dengan pesat setelah pemerintah pusat menetapkan sebagai daerah khusus Pengembangan Pulau Batam dengan status Bouded Zone pada awal tahun 1970. Status Batam semakin menarik bagi investor sejak pemerintah pusat meningkatkan statusnya menjadi daerah Batam Free Trade Zone pada tahun 2009, sehingga diharapkan semakin banyak investor dan kunjungan wisatawan asing maupun lokal datang ke Batam. Dalam rangka meningkatkan kunjungan wisatawan, pemerintah Kota Batam telah mencanangkan VISIT BATAM 2010, dengan memprogramkan kegiatan-kegiatan Pariwisata diantaranya adalah kegiatan olah raga berskala international. Hal ini sejalan dengan program social community development dari perusahaan yang berkembang di Batam yaitu perusahaan Citra Group untuk mengadakan event bersama, kegiatan olah raga dengan skala international yaitu " BATAM OPEN ASIA PASIFIC BEACH VOLLY BALL TOURNAMENT ".

Tournament ini di rencanakan akan di iukuti oleh 15 Negara Asia Pasific antara lain Singapura, Malaysia, Hongkong, Jepang, Brazil, Thailand, Australia dsb.

Batam Open Volly Beach Tournament rencananya akan di laksanakan pada :

Waktu : 20 April sd 25 April 2010
Tempat : Turi Beach Resort, Nongsa, Kota Batam, Provinsi Kepulauan Riau, Indonesia.

Diharapkan pada tournament ini akan ramai di iukuti oleh para peserta dari berbagai negara dan juga wisatawan baik lokal maupun asing.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar